Integrasi MyKG dengan Lifepack

Created By

Fasilitas kesehatan semakin menjadi prioritas utama pada masa "New Normal" sekarang ini. Kompas Gramedia menyadari pentingnya kesehatan para karyawan terutama di masa pandemi yang membatasi akses karyawan ke fasilitas kesehatan terdekat. KG pun bekerja sama dengan Lifepack untuk menyediakan akses layanan konsultasi kesehatan yang mudah dijangkau, kredibel, cepat, dan aman. Lifepack sendiri merupakan apotek digital yang menerapkan Good Pharmacy Practice dalam pelayanan kefarmasian dengan melibatkan tim dokter dan apoteker yang tersertifikasi, sehingga antre membeli obat terdengar kedaluarsa. 

Integrasi Lifepack dengan MyKG dilakukan untuk menambah fasilitas kesehatan berupa digital health service bagi karyawan KG sehingga memudahkan untuk berobat tanpa harus bepergian. Beragam keuntungan yang didapat karyawan melalui kolaborasi Kompas Gramedia bersama Lifepack, antara lain:

  1. Layanan Lifepack untuk semua karyawan KG (Medical Reimbursement dan Non-Medical Reimbursement) di seluruh Indonesia.
  2. Real Time Pagu (pembayaran dilakukan langsung dengan mengurangi Pagu Kesehatan bagi karyawan yang memiliki fasilitas Medical Reimbursement). 
  3. Mudah dan murah konsultasi dengan dokter. 
  • Gratis konsultasi dengan dokter umum
  • Konsultasi dokter spesialis mulai dari harga Rp50.000,00
  • Bisa konsultasi dengan dokter Medical Center KG

4. Transaksi nontunai.

5. Penggantian Medical 100% (periode terbatas).

6. Promo bebas ongkir hingga akhir Oktober 2020.

7. Loyalty program (poin dapat ditukarkan dengan voucher, suplemen, MCU, dll.)

 

Lalu, bagaimana karyawan KG dapat memanfaatkan kolaborasi Lifepack dengan Kompas Gramedia? Ikuti langkah berikut ini:

Registrasi:

  1. Saat pertama kali penggunaan, lakukan registrasi Lifepack untuk karyawan dan keluarga tertanggung via MyKG melalui tautan: https://mykg.id/eap/lifepack-registration 
  2. Mengunduh aplikasi Lifepack di Playstore (Android) atau Appstore (iOS)

 

Setiap kali transaksi:

  1. Log in aplikasi Lifepack menggunakan nomor ponsel yang sudah didaftarkan di tautan Registrasi Lifepack MyKG. OTP (One Time Password) akan dikirimkan melalui SMS ke nomor ponsel yang didaftarkan.
  2. Pastikan Pagu Kesehatan tertampil di aplikasi Lifepack (bagi karyawan yang memiliki fasilitas Medical Reimbursement).
  3. Transaksi digital health service dengan cara memasukkan foto resep atau konsultasi dengan dokter umum maupun dokter spesialis di aplikasi Lifepack.
  4. Memilih opsi pembayaran dengan pagu saat ingin membeli obat yang diresepkan.
  5. Obat akan diantarkan langsung ke alamat yang dituju.

 

Sosialisasi mengenai integrasi MyKG dengan Lifepack akan diadakan bagi karyawan Kompas Gramedia untuk memberikan informasi dan pemahaman lebih lanjut mengenai kemudahan, keuntungan, dan manfaat apa saja yang bisa didapatkan karyawan dari integrasi tersebut. 

Jangan sampai kelewatan acaranya! 

Lifepack for KG: Sosialisasi Integrasi MyKG dengan Lifepack 

Rabu, 21 Oktober 2020, pukul 14.00 - 15.30 WIB. 

Segera daftarkan dirimu di sini ya! 

Content Writer

FEBE KINAWA PANGGUA

HR Expertise Analyst

KOMPAS GRAMEDIA - CORPORATE HUMAN RESOURCES