Info Unit

Info Unit News

FLASH NEWS

IndonesiaTerhubung.id Dihadirkan untuk Masyarakat di Masa Normal Baru

KG Media terus berkomitmen untuk memberikan inspirasi dan semangat kepada masyarakat Indonesia, khususnya dalam menghadapi masa transisi normal baru. Komitmen ini diwujudkan dengan meluncurkan microsite terbarunya, yakni IndonesiaTerhubung.id, yang dapat diakses mulai Kamis, 2 Juli 2020.

Microsite ini merupakan portal penyebar informasi kebaikan yang menghubungkan masyarakat Indonesia dengan konten-konten bermanfaat dalam menghadapi situasi normal baru baik dari luar maupun dari rumah.

Melalui IndonesiaTerhubung.id, KG Media hadir memberikan semangat serta energi positif bahwa di masa transisi normal baru bukan berarti kita terisolasi dari informasi berita dunia luar. Kita tetap dapat terhubung dengan berita yang informatif serta melakukan aktivitas produktif dan menghibur.

Chief Marketing Officer KG Media Dian Gemiano mengatakan, “Saat ini seluruh masyarakat Indonesia tengah memasuki era normal baru, di mana kita diperbolehkan dan mungkin dituntut untuk beraktivitas di luar rumah tetapi dengan risiko kesehatan yang masih tinggi. Hal ini mendasari kami agar terus berupaya dalam berinovasi membuat sebuah solusi kepada masyarakat, untuk tetap semangat, teredukasi, dan saling terhubung untuk bersama-sama menguatkan dalam memasuki masa transisi ini.”

Ia menambahkan kini hampir semua kegiatan di luar rumah dapat kembali dilakukan namun tentunya dengan banyak penyesuaian dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat agar dapat melindungi diri kita dan semua orang dari risiko tertular virus. Situasi tersebut tentu membuat masyarakat butuh sumber informasi yang akurat dan praktis untuk dijadikan acuan.

Terdapat sejumlah kanal informatif dan menghibur yang dapat diakses dalam microsite IndonesiaTerhubung, yakni Terhubung Dengan Jarak, Indonesia Terhubung Festival, dan Terhubung Dari Rumah.

Informasi seputar panduan lengkap mengenai protokol kesehatan, tip aman dan nyaman untuk melakukan aktivitas di luar rumah seperti pergi berbelanja, berangkat ke kantor, menggunakan transportasi umum, hingga travelling di masa normal baru dapat ditemukan pada kanal Terhubung Dengan Jarak.

Selain itu, kanal Indonesia Terhubung Festival berisi berbagai macam informasi kegiatan virtual, mulai dari conference, workshop, webinar, konser virtual, kelas masak, dan kegiatan menarik lainnya.

Tidak sampai di situ, kanal Terhubung Dari Rumah dapat menjadi sumber informasi berita-berita yang up-to-date, edukatif, dan inspiratif. Terdapat sederet informasi mulai dari informasi pendidikan, kesehatan, hingga hiburan seperti menonton film box office maupun social media challenge.

Mari kita bersama-sama saling terhubung untuk menyebarkan semangat dan informasi akurat dalam menjalani masa normal baru ini. Info selengkapnya untuk terus terhubung dengan seluruh informasi ini dapat diakses melalui microsite www.indonesia-terhubung.id. Segera ambil gadget-mu dan akses IndonesiaTerhubung.id sekarang juga!

 

Untuk informasi dan kolaborasi, sila hubungi:

farica.agustin@kompas.tv dan humas@kompas.tv