Insight Kognisi

>

Trivial

Trivial

Upgrade Diri dengan Webinar "Ready Set Rise" Bersama Kognisi Sekarang!

ERVAN AVRIANTO

HR Expertise Specialist - Dipublikasikan

Halo, Sobat Kogi!

Tidak dapat disangkal bahwa pandemi Covid-19 telah memengaruhi banyak pekerjaan dan organisasi dalam berbagai aspek. Banyak perusahaan terpaksa melakukan PHK karyawan agar dapat bertahan di tengah situasi ini, di sisi lain wisuda online sudah berlangsung dan semakin bertambah banyaklah pencari kerja di Indonesia. Kondisi ini tidak hanya menimbulkan krisis ekonomi global namun juga peluang dan masa depan generasi muda Indonesia. Mencari pekerjaan dan sumber pendapatan akan menjadi sebuah perjuangan yang lebih besar dan kompleks, karena pengangguran pasti akan meningkat secara eksponensial.

Sebagai bentuk antisipasi masa sulit ini, Kompas Gramedia berkolaborasi dengan Klob bertujuan memberikan semangat dan peluang pengembangan talenta muda Indonesia secara virtual dengan memberikan informasi lowongan pekerjaan serta pengetahuan yang relevan agar dapat gigih dalam berkarya dan memberikan manfaat bagi sebanyak-banyaknya orang. Melalui kolaborasi ini, diharapkan kita bisa menjadi sumber inspirasi bersama negara, dan membantu mereka yang terpinggirkan, terkena dampak, dan terutama bagi mereka yang kesempatan kariernya sedang terhambat.

Secara khusus KOGNISI (Kompas Gramedia Learning & Insights) bekerja sama dengan Klob (klob.id) untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan Virtual Job Fair Ready Set Rise! pada tanggal 30 September hingga 3 Oktober 2020 mendatang. Kognisi dan Klob akan menyelenggarakan lebih dari 20 sesi webinar menarik yang tidak hanya relevan bagi job seeker melainkan juga untuk seluruh karyawan Kompas Gramedia agar tetap terus semangat dan bergairah dalam melaksanakan rutinitas pekerjaannya sehari-hari. Selain ada sharing pengalaman dari karyawan dan pimpinan Kompas Gramedia, banyak juga praktisi dari perusahaan-perusahaan besar lainnya yang ambil bagian dalam webinar ini. Semoga akan banyak insight dan ilmu yang bisa Sobat Kogi dapatkan ya. 

Gimana sih cara daftarnya?

Langsung saja kunjungi tautan www.klob.id/ReadySetRise dan ikuti panduan berikut ya!

whatsapp image 2020 09 25 at 12 03 12 1

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar ya, Sobat Kogi!

Sobat Kogi, berikut adalah agenda Webinar yang banyak diisi oleh karyawan dan pimpinan Kompas Gramedia. Tidak ketinggalan, ada praktisi dari perusahaan-perusahaan besar lainnya yang juga turut ambil bagian dalam webinar ini lho, Sobat Kogi! Menarik banget kan?

whatsapp image 2020 09 25 at 10 46 31

Webinar Ready Set Rise - 30 September 2020

whatsapp image 2020 09 25 at 10 46 31 1

Webinar Ready Set Rise - 1 Oktober 2020

whatsapp image 2020 09 25 at 10 46 32

Webinar Ready Set Rise - 2 Oktober 2020

whatsapp image 2020 09 25 at 10 46 32 1

Webinar Ready Set Rise - 3 Oktober 2020

Jadi, tunggu apa lagi?

Yuk, daftarkan diri kamu segera di webinar Ready Set Rise! Untuk tahu info selengkapnya mengenai event “Ready Set Rise!”, kunjungi web www.klob.id/ReadySetRise atau instagram @kognisikg ya, Sobat Kogi!

 

Start Stronger, Do Better, Go Further

Ready Set Rise!