Halo, Sobat Kogi!
Setiap perusahaan perlu membentuk citra dan pandangan positif di masyarakat untuk meningkatkan awareness dan kredibilitas di mata publik. Untuk mewujudkannya, dibutuhkan kerja sama dan publikasi ke berbagai jenis media. Salah satu caranya adalah menyampaikan informasi perusahaan melalui berita rilis atau yang biasa kita kenal dengan “Press Release”.
Lantas, “Bagaimana cara menulis press release yang efektif, menarik, dan juga komprehensif agar lebih mudah dipahami oleh audiens?”
Yuk, temukan jawabannya dalam elective class Kognisi “How to Write an Added Value Press Release for Brands” bersama Denty Piawai Nastitie @dentyonduty, wartawan Harian Kompas.
Hari/tanggal: Selasa, 24 November 2020
Waktu: Pukul 19.00-21.00 WIB
Via: Telekonferensi Zoom
Segera daftarkan diri kamu melalui https://www.myvalue.id/event/how-to-write-an-added-value-press-release-for-brands atau klik link di bio @kognisikg dan dapatkan Early Bird Price (selama kuota tersedia).
Biaya investasi sudah termasuk sertifikat elektronik dan salindia presentasi loh, Sobat Kogi!