Coding Online Workshop: How to Become a Young App Developer?

Event KG

Zoom Meeting

Zoom Meeting

Jan 30, 2021

10:00 - 12:00

Halo Mama Papa dan keluarga!

Mr. Robo ingin menginformasikan nih bahwa minggu depan akan ada Coding Online Workshop.

Menariknya, akan ada Pembicara Kunci yaitu Ahli Coder Cilik. Ia adalah Kak Yuma Soerianto, salah satu pengembang aplikasi termuda di dunia. Dia telah menerbitkan sepuluh aplikasi Apple iOS, dan game Augmented Reality-nya, Let's Stack AR! dinobatkan sebagai Game of the Day di Apple App Store.

Kak Yuma mulai memprogram ketika dia berusia enam tahun, dan telah menjadi pemenang beasiswa Apple Worldwide Developer Conference (WWDC) empat tahun berturut-turut. Pada usia sepuluh tahun, ia menjadi pemenang beasiswa WWDC17 termuda. Di sana ia bertemu dan dipuji oleh CEO Apple, Tim Cook.

Di waktu luangnya, Kak Yuma mengajarkan coding dan pengembangan aplikasi di YouTube (channel: Anyone Can Code). Kak Yuma juga sering diundang untuk mengajar coding di berbagai negara.

Kak Yuma suka berbagi ilmu dengan berbicara di konferensi internasional. Di World Youth Forum di Mesir, ia dianugerahi piala oleh presiden Abdel Fattah el-Sisi. Ia percaya ia akan membuat dunia akan menjadi tempat yang lebih baik dengan teknologi dan aplikasinya.

Wah inspiratif ya Mama Papa 😊

Mama Papa ingin tahu pengalaman Kak Yuma dalam membuat aplikasi di usia dini? Atau Mama Papa ingin mengetahui bagaimana Kak Yuma bisa tertarik dengan koding?. Yuk Mama Papa, bergabung di Coding Online Workshop. Selain dapat bertemu Kak Yuma secara online, Mama Papa dapat mengetahui tips dan trik dalam mengikuti Coding Online Competition.

Untuk pendaftaran Coding Online Workshop & Competition Klik link di bawah:
http://shorturl.at/iDN38

Contact Person