How To Create Social Media Brand Storytelling

KOGNISI

Zoom Meeting

Zoom Meeting

May 08, 2021

10:00 - 12:00

Persaingan yang ketat untuk memasarkan antar produk ataupun jasa, menuntut adanya keunikan serta nilai yang menonjol dari produk/jasa yang ditawarkan.

Dengan demikian, salah satu kunci pemasaran bagi brand dalam berkomunikasi dengan audiens melalui media sosial adalah paham teknik penceriteraan (storytelling). Teknik ini dimaksudkan untuk membuat cerita menarik yang dapat mendorong audiens (customer) untuk membangun pengetahuan (aware) dan membeli (act) sebuah produk atau jasa yang ditawarkan. Sebagai konsekuensi dari penceriteraan yang sesuai dengan target audiens adalah loyalitas.

Lalu, bagaimana cara membangun “campaign” yang tepat melalui storytelling social media?

Temukan jawabannya dalam webinar “How to Create Social Media Brand Storytelling” bersama Dr. Indiwan Seto Wahjuwibowo, M.Si, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Multimedia Nusantara dan merupakan lulusan sarjana Ilmu Komunikasi di Universitas Gadjah Mada, kemudian melanjutkan studinya hingga memiliki gelar magister pada tahun 2003 dan meraih doktor pada bidang Ilmu Komunikasi di Universitas Indonesia, pada tahun 2014.

Daftarkan diri kamu segera dengan klik link di bio @kognisikg ya, Sobat Kogi!