Laras Nabila juga menjelaskan salah satu faktor terbesar suatu perusahaan dapat bertahan adalah reputasi yang baik. Kompas Gramedia memiliki kepercayaan tinggi dari masyarakat dan semua unit bisnis yang ada juga menjunjung tinggi nilai 5C yang dimiliki oleh Kompas Gramedia yaitu customer delight, competitive, caring, competent, dan credible. Selain itu, Kompas Gramedia selalu berusaha untuk menjalin hubungan baik dengan perusahaan lainnya dan instansi pendidikan melalui penerimaan kunjungan dari berbagai instansi pendidikan dan berbagai perusahaan.
Pada kesempatan ini, Abba Grablin mewakili Kompas.com turut menambahkan bahwasanya Kompas.com menjadikan suatu tantangan menjadi sebuah peluang. Abba juga menjelaskan bagaimana Kompas.com mengatasi tantangan tersebut dengan berbagai ide untuk mengubahnya menjadi peluang yang dapat menjadi keunggulan Kompas.com.
“Persaingan media online sangatlah ketat, dengan perkembangan yang sangat pesat pula. Kehadiran konsep video di industri media umumnya dilihat sebagai suatu disrupsi, tetapi Kompas.com melihat hal tersebut sebagai sebuah peluang. Misalnya, Kompas.com kerap menawarkan berbagai kanal dengan topik yang berbeda-beda untuk menggaet audiens yang beragam,” kata Abba.