Selamat, PORKA KG Punya Ketua Baru!

DWI YUNI ASTUTI

Warga KG, awal Januari 2021 ini PORKA KG resmi mengangkat Mas Petrus Teguh Wiarso sebagai Ketua Baru PORKA periode 5 Januari-31 Desember 2021. Mas Teguh, panggilan akrabnya, dipilih berdasarkan hasil rekomendasi dari Badan Pengurus Harian (BPH) dan seluruh ketua cabang olahraga PORKA, serta mendapat persetujuan dari Dewan Pembina PORKA KG. Keputusan ini lalu disahkan melalui SK Direktur Corporate Communications No. : Corpcomm/SK/001/I/2021.

Mas Teguh sudah lama bergabung di PORKA. Sebelumnya ia menjabat sebagai Wakil Ketua PORKA dan Ketua Oetama Cup 2020 yang sukses menggelar turnamen e-sports beberapa waktu lalu. Masuk di KG sejak tahun 1995, Mas Teguh kini menjabat sebagai GA-IT Manajer Grid Network. Dikenal sebagai pribadi yang supel, aktif berorganisasi, dan gemar berolahraga, Mas Teguh yang lahir di Jakarta, 23 Desember ini menyukai olahraga bersepeda, lari, dan naik gunung. 

Ditanya mengenai harapannya untuk PORKA ke depan, Mas Teguh menjawab, "Saya ingin PORKA bisa menjadi penggerak dan pendorong bagi karyawan KG untuk mempunyai kesadaran berolahraga hingga akhirnya olahraga itu dapat menjadi kebiasaan.”

Selamat bertugas, Mas Teguh, semoga PORKA semakin maju dan membawa manfaat bagi banyak karyawan terutama untuk semakin giat berolahraga dan menjalani pola hidup sehat. 

Content Writer

DWI YUNI ASTUTI

Internal Communications Specialist

KOMPAS GRAMEDIA - CORPORATE COMMUNICATION