Awal Tahun, Gramedia Diskon Hingga 50% untuk Semua Buku

Created By

Tahun 2021 baru saja dimulai dan di awal tahun ini, Gramedia, perusahaan retail dan distributor buku terbesar di Indonesia, menyelenggarakan promo Gedebuk (Get The Book) dengan diskon hingga 50% untuk semua buku pilihan terbitan Gramedia. Periode promo diskon hingga setengah harga tersebut berlangsung sejak 1 Januari–28 Februari 2021 di seluruh gerai Gramedia di Indonesia.

Khusus prromo kali ini, pelanggan tidak perlu melakukan minimal pembelanjaan untuk mendapatkan buku setengah harga. Dalam Gedebuk ini juga disediakan lebih dari 7.000 judul buku dengan berbagai macam jenis mulai dari agama, pengembangan diri, komik, novel, buku sekolah, dan lain-lain. Detail judul bisa dicek di: https://linktr.ee/gedebuk_gramedia. Khusus di Gramedia area Surabaya, Sidoarjo, dan Mojokerto, terdapat diskon 20% untuk 50 judul pilihan Al Qur'an dan kamus. 

Mengingat adanya pandemi, Gramedia telah menyediakan layanan Pesan, Bayar, di mana pelanggan tetap dapat berada di rumah dan mendapatkan produk-produk dari Gramedia dengan cepat. Untuk mendapatkan nomor operator Gramedia terdekat dan info promo-promo Gramedia lainnya, pelanggan dapat mengunjungi tautan: https://linktr.ee/gramedia

“Gramedia telah berusia 50 tahun dan tetap bergerak dinamis dengan terus berorientasi pada konsumen. Adanya ‘Gedebuk’ merupakan program yang dapat dinikmati pelanggan di suasana awal tahun yang baru ini,” kata Corporate Secretary Gramedia Yosef Adityo.

Lebih lanjut terangnya, para pelanggan dapat mengunjungi situs Gramedia.com yang menyediakan katalog dengan berbagai jenis buku. Di samping itu, Gramedia.com juga menyediakan buku dengan format fisik maupun buku elektronik yang dapat diakses siapa pun dan dinikmati siapa pun.

Content Writer

NOOR ADHA SATRIO HAR UTOMO

Public Relations Officer

KOMPAS GRAMEDIA - GROUP OF RETAIL & PUBLISHING