Info Unit

Info Unit News

FLASH NEWS

Bagikan Masker dan Vitamin, Wujud Kepedulian KG Media, KGX, dan Tribun Jabar Terhadap Keselamatan Mitra Bisnis

Sebagai bentuk respons terhadap kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum menunjukkan penurunan grafik angka penularan di Indonesia, KG Media, KGX, dan Tribun Jabar melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker dan vitamin. Bertempat di Bursa Koran Cikapundung, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (21/8/2021) penyerahan bantuan masker dan vitamin ini ditujukan kepada para agen, loper, dan pengecer selaku mitra bisnis.

Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian perusahaan terhadap mitra bisnis yang senantiasa menyokong fondasi bisnis perusahaan dalam unit terkecil. Mewakili para agen, loper, dan pengecer, Setiana Bakti, H Sutina, dan Rudi Hernawan menerima bantuan vitamin dan masker tersebut. Tujuan dari kegiatan ini agar para mitra bisnis bisa tetap melakukan kegiatannya mendistribusikan koran kepada pelanggan, namun tetap dapat terproteksi dari bahaya penularan Covid-19. 

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh BM KGX Jabar Yanuar Setiawan, RM 1 KGX Achmad Kurniadi, dan Ketua FKD Jabar Purnomo. Kegiatan bagi-bagi masker dan vitamin ini akan secara bertahap dan berkelanjutan dilakukan di seluruh area pemasaran dan cabang KGX seluruh Indonesia.

“Karena di masa pandemi ini, pengecer, agen, dan loper tetap memasarkan koran untuk pelanggan dan pembaca, kami merasa kesulitan untuk melindungi para pengecer dan agen dari serangan Covid-19, sehingga kami menyambut dengan senang atas keberadaan program ini,” ujar Rudi Hermawan.

Dalam sambutannya, Purnomo selaku Ketua FKD Jabar mengapresiasi KG Media dan KGX secara khusus serta Kompas Gramedia secara umum yang telah menyelenggarakan program bagi-bagi masker dan vitamin ini. Purnomo juga berharap program ini dapat menumbuhkan motivasi dan semangat para agen untuk memasarkan koran produk KG Media.

Perusahaan berharap dengan adanya kegiatan ini, para mitra bisnis bisa tetap bekerja dengan penuh rasa aman dan nyaman. Harapan lain adalah tumbuhnya keterikatan yang lebih baik dan sehat antara perusahaan dan mitra bisnis. (Devin Airlangga/Corporate Communication)