FKD Makassar Serahkan Donasi Al-Quran ke Masjid dan Pesantren di Makassar dan Kabupaten Gowa

Created By

Forum Komunikasi Daerah Kompas Gramedia Makassar menyerahkan donasi sejumlah Al-Quran kepada pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Alquran, TPA Nurul Yaqien, dan Pesantren Hlid bin Walid di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Donasi ini berkolaborasi dengan Gramedia Mari Makassar dan Komunitas Sepeda Lipat Makassar.

Penyerahan donasi oleh Ketua FKD Makassar F.X. Sumaryoto dan Ketua Komunitas Sepeda Lipat Makassar. "Ada lima masjid dan pesantren (di Makassar) menerima bantuan Al-Quran ini," ujar Yoyok, "Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita yang membutuhkan."

Al-Quran yang disumbangkan adalah Al-Quran baru yang merupakan sumbangan sejumlah donatur. FKD Makassar beserta komunitas menyalurkannya ke beberapa masjid dan TPA di Kabupaten Gowa dan Kota Makassar.

"Kita berharap kegiatan positif ini bisa terus dilaksanakan apalagi di saat bulan Ramadan seperti ini. Kita berterima kasih kepada donatur, semoga selalu diberikan rezeki dan kebaikan," ungkap Ketua FKD Makassar.

(Saffri Sitepu/KompasTV Makassar)

Content Writer

AGATHA TRISTANTI

Corporate Branding Analyst

KOMPAS GRAMEDIA - CORPORATE COMMUNICATION