Life on Radio #30 Smart FM Network Lakukan Program CSR ke Sejumlah Panti Asuhan

Created By

Smart FM Network menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) Smart FM Berbagi kepada tiga panti asuhan di Jabodetabek pada 31 Mei 2021. Program CSR Smart FM Berbagi ini adalah rangkaian dari kegiatan perayaan ulang tahun ke-25 Smart FM yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2021 lalu.

Mengusung tema 'Merawat Asa', Program CSR Smart FM Berbagi diharapkan dapat menjadi motor penggerak para pelaku bisnis dan generasi muda untuk bangkit dan melakukan terobosan-terobosan.

Seperti yang disampaikan oleh Station Manager Smart FM Olla Nurlija melalui keterangan tertulis dalam portal berita sonora.id, "Berbagai tekanan akibat Pandemi Covid-19 juga dirasakan oleh Smart FM, sama seperti yang dialami oleh pelaku bisnis lainnya. Namun sebagai media yang mengemban amanah The Spirit of Indonesia, Smart FM Network berkeyakinan bahwa selalu ada 'Asa' untuk bangkit dan melakukan terobosan-terobosan."

picture 2

Sementara itu, Corporate Secretary, Legal Compliances & APUPPT Division Head Mandiri Tunas Finance Arif Reza Pahlepi, yang menjadi salah satu pendukung acara ini menyampaikan bahwa kegiatan berbagi seperti yang dilakukan oleh Smart FM Network merupakan wujud komitmen media yang terus menyuarakan pesan-pesan kebaikan dan harus didukung karena sejalan dengan Misi Mandiri Tunas Finance yang bukan hanya mengejar profit bisnis.

"Mandiri Tunas Finance tidak hanya memikirkan bisnis semata, tapi juga ingin memberi value lebih kepada shareholders kita, salah satunya dengan berbagi bersama adik-adik Panti Asuhan," ujarnya.

picture 3

Didukung oleh Seluruh Narasumber Smart FM dan PT Mandiri Tunas Finance, Bingkisan dan Tali Kasih diserahkan kepada Tiga Panti Asuhan di Jabodetabek, yaitu:

1. Panti Asuhan Yayasan Sejahtera, Pondok Pesantren Al-Wutsqo, Depok
2. Panti Asuhan Tanjung Barat, Jakarta Selatan
3. Panti Asuhan Al Sofwa, Cipete Utara, Jakarta Selatan

Turut hadir dalam acara Smart FM Berbagi: 

1. KG Radio Network Vice Director Viliny Lesmana; 
2. Station Manager Smart FM Olla Nurlija; 
3. Corporate Secretary, Legal Complainces & APUPPT Division Head Mandiri Tunas Finance Arif Reza Pahlepi. 

picture 4

Tim Smart FM dan Mandiri Tunas Finance melakukan kunjungan pertama ke Panti Asuhan Yayasan Sejahtera di Depok, kunjungan berikutnya Panti Asuhan Tanjung Barat, dan ditutup dengan kunjungan terakhir ke Panti Asuhan Al Sofwa yang berlokasi di Cipete Utara.

Kunjungan di setiap Panti Asuhan disambut dengan kegembiraan anak-anak Panti, seperti pada kunjungan kedua di Panti Asuhan Tanjung Barat, kebersamaan dalam acara penyerahan tali kasih semakin semarak dengan penampilan salah satu anak yang bernyanyi untuk semua tamu yang hadir. 

Rangkaian acara momen perayaan ulang tahun Smart FM ke-25 ditutup oleh kegiatan CSR Smart FM berbagi.

Kegiatan tersebut juga ditutup dengan harapan yang disampaikan oleh Station Manager Smart FM Olla Nurlija, "Upaya 'Merawat Asa' tentu tidak hanya berhenti pada program Smart FM Berbagi, tetapi melalui program Radio yang baik agar terus mengudara hingga 50 tahun 100 tahun bahkan lebih."

"Berbagi itu indah, karena dengan berbagi kita dapat merawat asa," tutupnya.

 

Sumber: https://www.sonora.id/read/422720513/peringati-ulang-tahun-ke-25-smart-fm-lakukan-program-csr-di-sejumlah-panti-asuhan

Diadaptasi oleh: Melisa Septiani (@teresa.melysa)
Editor: Viliny Lesmana (@vilinylesmana)

Content Writer

MELISA SEPTIANI

Telephone Operator

KOMPAS GRAMEDIA - GROUP OF MEDIA