Koordinator Rayon Waduk Pluit Edi Priyatno, mewakili para petugas menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diterima.
“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas pemirsa Sonora, atas bantuannya. Semoga bermanfaat dan semoga berkah,” kata Edi saat diwawancara Radio Sonora, Selasa (15/7).
Edi juga bercerita mengenai peran penting para petugas menjaga ketinggian waduk di batas tertentu demi cegah banjir.
“Pompa itu artinya waduk kita harus bertahan di posisi aman. Jadi setiap harinya kita memang harus mempertahankan waduk itu di level minus 195 sampai 200,” ujarnya.
Sebagai informasi, sebelumnya, Radio Sonora melalui Program CSR Sonora Peduli telah menyalurkan bantuan berupa ratusan paket makanan cepat saji kepada para petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum atau PPSU di enam kelurahan yang tersebar di sejumlah wilayah Provinsi DKI Jakarta.
Selain menyasar para penyintas bencana, CSR yang diinisiasi oleh Radio Sonora Jakarta ini, juga menyasar para petugas yang telah berjasa menjaga lingkungan tetap bersih dan aman.
Sonora Peduli merupakan program Tanggung Jawab Sosial yang dikelola langsung oleh Radio Sonora Jakarta. Sonora Peduli menyasar para korban bencana di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sonora Peduli mendapat dukungan dari banyak pihak utamanya para pendengar atau Sahabat Sonora.
Keterangan foto utama:
Perwakilan CSR Sonora Peduli dari Radio Sonora Jakarta Lohjinawi Pancarengga (paling kiri), dan KG Radio Network Bartolomeus Tatag Goenarto (paling kanan), bersama perwakilan petugas Dinas Sumber Daya Air atau SDA (tengah) di Rumah Pompa Waduk Pluit, Jakarta Utara, usai penyerahan bantuan, pada Selasa (16/7).
Dokumentasi:
Bartolomeus Tatag Goenarto/ KG Radio Network.