Bertepatan dengan Soft Launching KGXpress Point yang diselenggarakan pada Senin (23/11/2020), KGX juga meluncurkan logo baru. Rebranding ini bertujuan semakin mengenalkan KGX kepada masyarakat dan menyesuaikan jenis layanan yang ditawarkan oleh salah satu unit bisnis Kompas Gramedia ini.
Dalam kesempatan tersebut, Direktur KGX Amelia Angelica mengatakan bahwa logo baru ini merupakan harapan dan semangat baru KGX dalam melayani kebutuhan logistik di Indonesia. “Selain peluncuran KGXpress Point, hari ini juga ada rebranding logo, yang di dalamnya menjelaskan bisnis KGX berupa logistik maupun ekspres,” ucap Amelia.
Pada logo baru, KGX menambahkan slogan “Fulfilling with Care” sebagai komitmen KGX untuk memenuhi kebutuhan pengiriman dengan penuh perhatian dan tanggung jawab kepada pelanggan.
Sebelumnya hanya terdapat logo KGXpress, yang menjelaskan layanan dalam memenuhi kebutuhan ekspres dari first-mile hingga last-mile. Layanan KGXpress ini tidak hanya memenuhi kebutuhan pengiriman ekspres perorangan, tetapi juga beberapa perusahaan sudah memercayakan pengirimannya kepada KGX dengan jangkauannya yang luas ke seluruh Indonesia.