Direktur Baru Corporate IT&IS KG

Published by CorComm

Warga KG, Corporate IT & IS (CITIS) punya direktur baru. Namanya Mas Cornelius Budianto, menggantikan Mas Hardanto yang telah memasuki masa purnakarya. Mas Cornel, panggilan akrabnya, memiliki pengalaman luas di dunia IT selama lebih dari 16 tahun di bidang pengembangan aplikasi, IT Service Management, IT Infrastructure, dan IT Project Management. Selain itu, ia juga memiliki pengalaman non-IT selama kurang lebih 5 tahun di industri perbankan dan manufaktur.

Per Agustus 2020 Mas Cornel berkantor di ruangan CITIS, Palmerah Selatan Unit II lantai 2. Saat pertama kali masuk KG, Mas Cornel mengaku merasakan suasana kerja yang nyaman dan kekeluargaan. Dengan bergabung bersama KG, ia berharap dapat mendukung visi Kompas Gramedia dan menjadikan KG organisasi IT berkelas dunia melalui pengelolaan teknologi tepat guna dan tim yang profesional.

Sebelum berkarya di Kompas Gramedia, pria kelahiran Jakarta, 27 November 1975 ini menjabat sebagai IT Vice President PT Dian Swastatika Sentosa, Tbk (Sinar Mas Group). Ia lulus sebagai Sarjana Ilmu Komputer dari Universitas Bina Nusantara pada 1997, lantas meniti karier sebagai professional di berbagai perusahaan nasional maupun multinasional, antara lain BCA, ADR Group, Nokia, SOHO Global Health, DHL Express, dan AKR Corporindo. Tahun 2002 Mas Cornel melanjutkan pendidikan di Monash University, Australia, dan meraih gelar Master of Information Management and Systems.

Meski kuliah di luar negeri dan bekerja di banyak perusahaan multinasional, lidah Mas Cornel tetap berselera Nusantara. Ia gemar menyantap nasi padang, soto betawi, dan bakmi. Di luar rutinitas kerja, Mas Cornel hobi nonton film, travelling, dan olahraga menembak.  

Selamat berkarya di Kompas Gramedia, Mas Cornel! (*)

Content Writer

AGATHA TRISTANTI

Corporate Branding Analyst

KOMPAS GRAMEDIA - CORPORATE COMMUNICATION