Info Unit

Info Unit News

FLASH NEWS

Hotel Santika Bukittinggi Resmi Dibuka

Santika Indonesia Hotels and Resorts bekerja sama dengan PT Pesona Indonesia Mulia mempersembahkan Hotel Santika Bukittinggi, Hotel Santika terbaru dari Group of Hotel and Resorts KG. Syukuran pembukaan hotel diselenggarakan pada Minggu, 18 Oktober 2020 di Grand Ballroom Hotel Santika Bukittinggi dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menandatangai prasasti peresmian hotel didampingi istri, Nevi Zuairina, dan Anggota Komisi VI DPR RI, Sekda Provinsi Sumatera Barat, PJS Walikota Bukittinggi, Ketua DPRD Kota Bukittinggi, dan Wandantamal II Kota Padang. Penandatanganan prasasti disaksikan oleh Komisaris PT Pesona Indonesia Mulia Soehinto Sadikin, Direktur Utama PT Pesona Indonesia Mulia Arthur Sadikin, Direktur Operational PT Grahawita Santika Andi Wibowo, dan General Manager Hotel Santika Bukittinggi Ari Perdana.

penandatanganan prasasti oleh gubernur sumatera barat

Hotel Santika Bukittinggi beralamat di Jalan Tuangku Nan Renceh no. 33, Bukitttingi, Sumatera Barat. Tersedia 130 kamar bagi tamu, dengan 7 tipe kamar: Superior, Deluxe, Deluxe Balcon, Deluxe Executive, Executive, Suite, dan Santika Suite. Sebanyak 6 ruang pertemuan dan Santika Ballroom tersedia untuk mengakomodir perhelatan berkapasitas kurang lebih 500 orang. Fasilitas lain yang dimiliki hotel ini adalah Marapi Restaurant, Singgalang Skylounge, fitness room, dan kolam renang.

General Manager Santika Bukittinggi Ari Perdana menyatakan bahwa Hotel Santika Bukittingi dihadirkan untuk mendukung pengembangan pariwisata Kota Bukittinggi yang berjarak 90 km dari Kota Padang. Kota ini kaya akan sejarah dan keindahan. Pada masa perang kemerdekaan, Bukittingi pernah menjadi ibu kota darurat NKRI. Bukittinggi juga dikenal sebagai kota perjuangan dan menjadi tempat kelahiran beberapa tokoh nasional, salah satunya adalah Wakil Presiden Pertama Indonesia Mohammad Hatta. Keindahan kota Bukittingi juga menjadi daya tarik para pencinta alam terutama karena lokasinya yang berada di Pegunungan Bukit Barisan. Gunung Singgalang dan Gunung Marapi mengapit Kota Bukittingi, menjadikan kota ini berhawa sejuk dan cocok dijadikan sebagai tempat berlibur melepas penat. “Kami menawarkan harga promo pembukaan di Rp750.000,00. Harga ini berlaku untuk 3 bulan ke depan semenjak syukuran pembukaan dilakukan,” jelas Ari kembali.

Hotel Santika Bukittinggi merupakan Hotel Santika ke-31 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakan properti ke-115 yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts. Unduh aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store untuk kemudahan pemesanan kamar dengan harga terbaik. Daftar juga sebagai member MyValue dan nikmati keuntungannya di semua jaringan Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Bukittinggi, sila hubungi (0752) 6480 0000 atau via surel ke bukittinggi@santika.com.           

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Santika Indonesia Hotels and Resorts, sila hubungi:

Prita Gero (Asst. Corp. Marcomm Manager)

Santika Indonesia Hotels & Resorts                                        

(021) 2700027 ext 154

pritagero@santika.com