Insight Kognisi

>

Trivial

Trivial

INDONESIA CONTENT MARKETING FORUM

DOAN ADIKARA PUDAN SIMANULLANG

Rep. - Media Academy Manager GoMED - Dipublikasikan

Grid Story Factory dan Grid Voice akan menyelenggarakan Indonesia Content Marketing Forum pada Selasa–Kamis, 8–9 September 2020. Acara ini akan membahas apa yang terjadi dalam pemasaran konten bersama pembicara dari peringkat teratas. Mereka akan berbagi tren, wawasan, praktik terbaik, dan pengalaman baru dalam pemasaran konten.

Situasi pandemi telah menjadi sorotan global dan berdampak pada banyak industri. Banyak pelaku bisnis yang perlu menyesuaikan strategi marketingnya untuk tetap bertahan pada kondisi “new normal” ini. Begitu juga dari sektor Institusi/pemerintahan yang berupaya membangun komunikasi positif dengan publik untuk menjaga hubungan dan reputasinya. Melihat kondisi ini, para pelaku marketing dan komunikasi harus beradaptasi dan berpikir kreatif untuk merespons realitas baru, salah satunya melalui aktivitas content marketing.

Bagaimana pelaku bisnis menjawab tantangan baru dan beradaptasi dalam menyusun strategi content marketing yang relevan terhadap perubahan akibat situasi “New Normal”? Mari ketahui jawabannya di rangkaian sesi Indonesia Content Marketing Forum 2020 “Content Marketing in The New Reality” yang diselenggarakan oleh Grid Story Factory dan Grid Voice pada tanggal 8-10 September 2020.

Warga KG, jangan sampai terlewat. Ada akses gratis mengikuti webinar untuk 200 karyawan KG yang mendaftar melalui Kognisi. Daftar sekarang di www.learning.kompasgramedia.com dan kunjungi www.icmf.co.id untuk info selengkapnya.