Info Unit

Info Unit News

FLASH NEWS

Jajaran Manajemen Baru Perkuat KG Media, Tribun Network dan Magentic Network Siap Hadapi Tantangan

Kelompok koran regional Kompas Gramedia yang dikenal dengan nama Group of Regional Newspaper (GoRN) berganti nama menjadi Tribun Network mulai 1 Juli 2020. Organisasi baru ini dinakhodai Sentrijanto sebagai Chief Executive Officer (CEO) Tribun Network yang berduet dengan Dahlan Dahi sebagai Vice CEO Tribun Network.

CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama berharap organisasi baru ini akan mampu menghadapi tantangan baru dalam kondisi sulit saat ini. “Dalam kondisi sesulit apa pun, akan ada peluang-peluang baru,” katanya saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) jabatan baru untuk Sentrijanto dan Dahlan Dahi di Ruang Tambora, Gedung Unit 2 lantai 6 Kompas Gramedia Palmerah Selatan, Senin, 29 Juni 2020. Penyerahan SK jabatan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

whatsapp image 2020 07 01 at 16 47 15 2

Vice CEO Tribun Network Dahlan Dahi

SK jabatan baru juga diserahkan kepada Febby Mahendra Putra sebagai News Director Tribun Network dan Domura Ambarita sebagai News Vice Director Tribun Network. Posisi Commercial Director Tribun Network dipercayakan kepada Hadrianus Tjiptyantoro didampingi Moris Rusmanto sebagai Commercial Deputy Director – Digital Tribun Network. Tjiptyantoro sekaligus merangkap sebagai Senior GM Commercial 3 Tribun Network.

Sentrijanto menyatakan perubahan organisasi baru akan membuat struktur lebih jelas dan bekerja lebih cepat menghadapi perubahan, terutama pengembangan digital. “Perlahan organisasi ini akan memberi makna akan pentingnya komitmen dalam bekerja,” jelas Sentrijanto.

whatsapp image 2020 07 01 at 16 47 17 2

Broadcast Operation Director KG Media Andreas Tirtarianto

Dalam kesempatan penyerahan SK jabatan direksi baru Tribun Network, Lilik Oetama sekaligus menyerahkan SK jabatan baru untuk manajemen puncak KG Media dan jaringan radio KG, Magentic Network. SK jabatan baru diserahkan kepada Andreas Tirtarianto sebagai Broadcast Operation Director KG Media, dan Viliny Lesmana sebagai Magentic Vice Director yang akan mendampingi Magentic Director Markus Gunawan. (*)

whatsapp image 2020 07 01 at 16 47 16 2

Magentic Vice Director Viliny Lesmana