Info Unit

Info Unit News

FLASH NEWS

Kompas Gramedia Menerima Plakat Apresiasi Martha Tilaar Group

 

oleh: Glory Oyong/Corporate Communication Manager 

Kompas Gramedia menerima Plakat Apresiasi sebagai Mitra Kolaborasi dari Martha Tilaar Group (MTG) pada Rabu, 14 Oktober 2020. Apresiasi ini merupakan ungkapan terima kasih MTG kepada Kompas Gramedia sebagai mitra yang tumbuh bersama mengiringi 50 tahun perjalanan Martha Tilaar Group dalam menciptakan dan mengembangkan produk-produk kecantikan Indonesia. Plakat Apresiasi diserahkan langsung oleh Chairwoman Martha Tilaar Group Dr. (H.C) Martha Tilaar kepada Corporate Communications Director KG Rusdi Amral.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin harmonis dengan Kompas Gramedia selama ini. Saya berharap MTG dengan semangat Beautifying Indonesia dan 4 pilarnya dapat tetap berkarya dan mempererat silaturahmi melalui kerja sama dengan berbagai mitra termasuk Kompas Gramedia,” kata Dr. (H.C) Martha Tilaar.

Dengan anugerah apreasiasi ini diharapkan kolaborasi Antara MTG dengan Kompas Gramedia dapat terus tumbuh dan berkembang seiring kesamaan visi untuk memperkuat edukasi dan kebudayaan dalam berkarya dan membangun Indonesia.

“Kompas Gramedia dan Martha Tilaar Group sama-sama telah memasuki 50 tahun kedua perusahaan. Sebagai mitra kolaborasi, Kompas Gramedia dan MTG sebenarnya memiliki kesamaan pandangan dan nilai-nilai, jika MTG dengan 3C-nya (Connect, Collaboration, Compete), Kompas Gramedia dengan 5C-nya (Caring, Credible, Competent, Competitive, Customer Delight) kami yakin jika kemitraan ini terus bertumbuh kita akan menghasilkan karya yang indah untuk Indonesia,” kata Rusdi Amral.

Anugerah apreasiasi ini juga merupakan ungkapan syukur dalam rangkaian perayaan HUT ke-50 tahun Martha Tilaar Group (MTG) dan atas diterimanya penghargaan Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020 untuk kategori The Best In-House Magazine in Private Sector.

“Kiranya penghargaan ICMA 2020 yang kami terima untuk kategori The Best In-House Magazine in Private Sector dapat menjadi pemicu semangat bagi MTG untuk terus berkembang dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi banyak orang melalui in-house magazine. Seiring perkembangan waktu, MTG akan melakukan banyak pembenahan untuk in-house magazine, Beauty News, baik dari sisi tampilan, konten maupun informasi agar menarik dan kekinian. Transformasi ke digital pun menjadi salah satu cara agar terus relevan dengan zaman. Perubahan tersebut tentunya bisa terwujud dengan adanya hubungan dan kerja sama yang baik antara MTG dan Kompas Gramedia,” kata Direktur Utama PT Martina Berto Tbk. Bryan Emil Tilaar.

ICMA 2020 merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diselenggarakan Grid Story Factory dan Grid Voice, untuk memberikan apresiasi terhadap kreativitas dan inovasi brand maupun institusi di Indonesia dalam menjalankan aktivitas content marketing melalui pemanfaatan beragam platform. Turut hadir dalam acara pemberian Plakat Apresiasi, Ketua Juri ICMA 2020 Sigit Triwahyu, Business Director Grid Story Factory Prisanty Hardick, Head of Corporate Communication and Sustainability Martha Tilaar Group Palupi Candra, dan General Manager Bentara Budaya Fitricia Juanita. (*)

whatsapp image 2020 10 15 at 01 04 23