Info Unit

Info Unit News

FLASH NEWS

Mengasah Kreativitas di Masa Pandemi Melalui Gramedia Online Coloring Competition

PT Gramedia Asri Media mengadakan Gramedia Online Coloring Competition untuk pertama kalinya yang digelar secara nasional. Pendaftaran dibuka sejak 15 Juni s.d. 15 Juli 2020 melalui tautan tinyurl.com/FormGOCC dengan tema #JumpaGramedia. Kategori usia untuk mengikuti Gramedia Online Coloring Competition dengan tema #JumpaGramedia ini yaitu keluarga (usia 5 s.d.10 tahun, para orang tua diperbolehkan untuk terlibat dalam kompetisi ini).

Untuk mengikuti Gramedia Online Coloring Competition, peserta wajib mengikuti akun Instagram Gramedia World Harapan Indah Bekasi @gramediaworldhi. Biaya pendaftaran lomba sebesar Rp10.000,00 dan dapat ditransfer ke rekening CIMB NIAGA Gramedia World Harapan Indah Bekasi atau dapat pula menggunakan metode pembayaran digital dengan terlebih dahulu melakukan scan QRIS. Peserta dapat mengunggah bukti pembayaran dan bukti telah mengikuti akun Instagram @gramediaworldhi pada Form GOCC.

Pendaftar yang sudah terkonfirmasi akan mendapatkan nomor peserta dan tautan gambar untuk diunduh. Hasil kreativitas peserta diunggah melalui Instagram masing–masing dan di-tag ke Instagram @gramediaworldhi dengan tagar #LombaGOCC2020. Bagi para peserta, batas waktu pengiriman gambar 15 Juli 2020. Nantinya, 30 hasil terbaik akan ditentukan dari jumlah likes terbanyak pada 20 s.d. 30 Juli 2020. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 1 Agustus 2020 melalui Instagram @gramediaworldhi.

Terdapat 3 unit sepeda London Taxi dan voucher gramedia senilai Rp3.500.000,00 untuk 7 pemenang, serta 20 paket alat tulis sekolah untuk peringkat pemenang 11 s.d. 30. Melalui Gramedia Online Coloring Competition, penyelenggara berharap acara ini dapat menjadi alternatif belajar dan ajang mengasah kreativitas anak di masa pandemi. (*)