Pendaftaran StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt Telah Dibuka!

Published by CorComm

Stylo Indonesia by GridNetwork resmi membuka StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt untuk para perempuan muda berpotensi di seluruh Indonesia. Ajang ini merupakan bukti konsistensi Stylo Indonesia by GridNetwork sebagai sebuah brand media digital fashion beauty di Indonesia untuk terus menciptakan serta memberi kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh perempuan Indonesia untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya dalam bidang influencer.

Setelah sukses bersama para StyloBebs by Stylo Indonesia batch pertama pada tahun 2019 lalu, StyloBebs by Stylo Indonesia batch kedua hadir dengan konsep dan program yang tak kalah menarik. StyloBebs by Stylo Indonesia merupakan komunitas microinfluencer kecantikan dan fashion yang dibentuk serta dibimbing oleh Stylo Indonesia by Grid Network, bekerja sama dengan instansi dan pakar profesional di bidang fashion dan beauty.

Program ini dimulai sebagai salah satu inisiatif dalam rangka perayaan hari jadi pertama Stylo Indonesia pada 13 Agustus 2019 lalu. Kini Stylo Indonesia telah siap menerima dan membina lebih banyak talenta ke dalam keluarga StyloBebs yang semakin besar.

“Inisiatif StyloBebs sedari awal Stylo Indonesia dibentuk pada 13 Agustus 2019 memang tidak hanya sekadar menjadi sebuah komunitas kecantikan saja. StyloBebs menjadi keluarga sekaligus brand representatif dari Stylo Indonesia. Itu sebabnya, para finalis sekaligus StyloBebs terpilih akan diberikan pembekalan akademis maupun soft skill dalam bentuk workshop edukatif selama setahun penuh bersama instansi resmi beserta pakar profesional di bidang kecantikan dan fashion,” jelas Founder Stylo Indonesia sekaligus Head Fashion Beauty Grid Network Kompas Gramedia Ridho Nugroho, M.I.Kom.

StyloBebs Batch 2 akan berfokus pada ajang pencarian dan pengembangan bakat. Istimewanya, semua proses pemilihan hingga kegiatan yang akan dijalani oleh StyloBebs Batch 2 tentunya gratis tanpa dipungut biaya. Berbeda dengan tahun sebelumnya, StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt bisa diikuti oleh semua Stylovers yang tersebar di segala penjuru Indonesia selama memenuhi syarat. Kali ini Stylo Indonesia memberi kesempatan yang sama bagi para Stylovers di luar Jakarta untuk turut eksis dan mengekspresikan dirinya menjadi bagian dari komunitas microinfluencer kecantikan dan fashion, yaitu StyloBebs By Stylo Indonesia.

StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt di tahun 2020 ini memang sengaja dibuat berbeda. Selain dilatarbelakangi kondisi pandemi, alasan lain StyloBebs Batch 2 digelar secara virtual karena Stylo Indonesia ingin menjangkau lebih luas talenta baru di dunia microinfluencer kecantikan di berbagai daerah di Indonesia, tidak hanya di Jabodetabek saja. Harapannya, dengan konsep virtual justru akan memudahkan bagi perempuan milenial yang sesuai dengan kriteria bisa ikut dalam ajang pencarian bakat ini,” ujar Ridho Nugroho.

Sesuai tajuknya, semua proses seleksi StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt akan dilaksanakan secara virtual hingga tahap Grand Final di bulan Oktober 2020. Lebih lanjut, Ridho menjelaskan bahwa tahun perhelatan kedua StyloBebs ini juga lebih menarik karena menggandeng banyak sekali mitra dan pakar yang tidak hanya sebagai pengajar tapi juga sebagai juri panelis dan konsultan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap finalis. Ada berbagai hadiah dan pengalaman menarik yang menunggumu apabila terpilih menjadi salah satu StyloBebs Batch 2, di antaranya:

  • Beasiswa penuh dari ESMOD Jakarta untuk 3 orang finalis dan StyloBebs terpilih
  • Diskon kursus di ESMOD Jakarta untuk 12 finalis terpilih
  • Hadiah produk kecantikan dan fashion senilai puluhan juta rupiah
  • Workshop edukatif bersama pakar profesional di bidang beauty dan fashion

 

Nah, bagi Stylovers yang ingin mengembangkan diri di dunia fashion dan beauty, membangun network bersama fashion and beauty enthusiast lainnya, hingga bisa bekerja sama dengan banyak brand fashion dan beauty ternama, wajib banget nih untuk mengikuti StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt!

Warga KG, tunggu apa lagi? Yuk, segera daftar. Ajak juga keluarga, saudara, atau sahabat untuk ikutan ajang ini. Cek Instagram @stylo.indonesia untuk informasi pendaftaran, atau hubungi Meireska di nomor 0821 1224 2387. Periode pendaftaran hanya sampai 27 September 2020, jadi jangan sampai terlambat ya, Stylovers! Semoga beruntung dan bisa menjadi bagian dari keluarga StyloBebs by Stylo Indonesia! (*)

Content Writer

ERLIN ERISKA

Marketing Communication Officer

KOMPAS GRAMEDIA - GROUP OF MEDIA