Info Unit

Info Unit News

FLASH NEWS

Privilege Wedding for Kompas Gramedia Staff di Hotel Santika Premiere Bintaro

Pada bulan penuh kasih ini Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan promo spesial untuk Karyawan Kompas Gramedia. Khusus Karyawan Kompas Gramedia yang berencana menyelenggarakan acara akad atau resepsi pernikahan, Hotel Santika Premiere Bintaro memberikan potongan harga sebesar 10% dari harga paket yang dipilih.

Hotel Santika Premiere Bintaro dilengkapi grand ballroom dengan beberapa pilihan kapasitas tamu, mulai dari 300 pax hingga 1.000 pax, menjadikannya pilihan tepat untuk acara besar seperti resepsi pernikahan. Hotel Santika Premiere Bintaro juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan pintu tol sehingga memudahkan akses pengantin, keluarga, dan tamu undangan menuju lokasi acara.

“Dengan senang hati kami menyambut rekan-rekan Kompas Gramedia untuk mengadakan akad dan resepsi pernikahan di Hotel Santika Premiere Bintaro,” ujar General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro Sarmad.

Untuk informasi dan reservasi, sila hubungi Hotel Santika Premiere Bintaro melalui telepon (021) 2986 8989 atau surel <pr@bintaropremiere.santika.com>. (*)