Punya Keluhan Kesehatan? Yuk, Konsultasi Online dengan Dokter, GRATIS!

Published by CorComm

Sebagai manusia, kita tentu tak dapat hidup sehat selamanya. Karena itu, kesehatan fisik wajib diperhatikan agar selalu prima, khususnya pada masa pandemi seperti sekarang. Faktor gaya hidup yang tidak dijaga dengan baik, hingga tubuh yang diforsir untuk melakukan pekerjaan secara terus-menerus tanpa beristirahat, dapat menyebabkan kondisi tubuh kurang fit. Akibatnya, tubuh rentan mengalami masalah kesehatan dan mudah terserang penyakit. 

Meski demikian, sebagian orang tidak terlalu suka berkonsultasi dengan dokter mengenai masalah kesehatan yang dialami. Bahkan tak jarang mereka lebih memilih untuk mencari tahu sendiri di Internet mengenai masalah kesehatan yang dialami berdasar gejala yang dirasakan. Banyak alasan yang menyebabkan seseorang enggan berkonsultasi dengan dokter saat mengalami masalah kesehatan, antara lain harga konsultasi yang dirasa terlalu mahal, menganggap konsultasi hanya sebagai syarat untuk mendapatkan obat, juga situasi pandemi yang membuat tidak berani pergi ke dokter.

Diagnosis diri sendiri hanya berdasar mencocokkan gejala yang dirasakan dengan artikel di Internet adalah tindakan salah kaprah yang dapat merugikan diri sendiri. Konsultasi kesehatan wajib dilakukan dengan dokter agar masalah kesehatan yang dihadapi dapat didiagnosis secara pasti berikut penanganannya. Manfaat yang diperoleh dari konsultasi kesehatan dengan dokter, yaitu: 

  • Dokter dapat menentukan diagnosis yang lebih tepat 
  • Dokter dapat menyesuaikan jenis dan dosis obat yang sesuai 
  • Konsultasi dengan dokter dapat membantu mencegah timbul penyakit lainnya 
  • Konsultasi dengan dokter dapat membantu proses penyembuhan lebih efektif

 

Masih enggan untuk konsultasi dengan dokter karena memikirkan masalah biaya atau takut keluar rumah? Jangan khawatir, Karyawan KG kini dapat berkonsultasi secara online dengan dokter umum tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun melalui aplikasi Lifepack! Tak hanya konsultasi dokter, Karyawan KG seluruh Indonesia juga dapat langsung menebus obat dan diantar ke alamat yang dikehendaki tanpa merisaukan ongkos kirim. Gratis ongkos kirim berlaku hingga akhir tahun 2020. Selain itu, Karyawan KG yang memiliki pagu kesehatan juga akan mendapat penggantian langsung 100% (selama periode tertentu) sehingga memudahkan transaksi karyawan setelah berkonsultasi dengan dokter spesialis atau menebus obat di Lifepack.

Masih punya pertanyaan mengenai kerja sama Lifepack dengan Kompas Gramedia? Silakan langsung menghubungi CS Lifepack di 0813-8833-2939, ya! Video sosialisasi Lifepack juga sudah diunggah di learning.kompasgramedia.com, sehingga Karyawan KG bisa langsung menonton ulang di sini untuk mendapatkan informasi terkait layanan kesehatan tambahan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera registrasi Lifepack melalui tautan https://mykg.id/medical-center/lifepack-registration dan manfaatkan keuntungan dari Lifepack untuk Karyawan Kompas Gramedia sekarang juga!

Content Writer

FEBE KINAWA PANGGUA

HR Expertise Analyst

KOMPAS GRAMEDIA - CORPORATE HUMAN RESOURCES