Insight Kognisi

>

Trivial

Trivial

Top Learner Kognisi Mei 2020

ERVAN AVRIANTO

HR Expertise Specialist - Dipublikasikan

Apa Kata Mereka tentang Kognisi?

Mulai dari platform belajar yang mudah, metode baru variatif, hingga mengisi waktu luang yang bermanfaat, Kognisi menjadi salah satu platform pembelajaran online yang seru dan menyenangkan bagi Dinda Richfiela dan Jeremy Cristabel. Mereka berdua adalah Top Learner Kognisi di bulan Mei 2020. Bagi Dinda, waktu istirahatnya kini lebih bermanfaat karena bisa menghabiskan waktu santai tersebut dengan membuka video-video pembelajaran yang ada di Kognisi selama Work from Home berlangsung. Jeremy pun menyukai website Kognisi yang sangat user friendly dengan tampilan yang menarik dan materi-materi yang selalu up to date.

Bagi mereka, platform pembelajaran online gratis dari Kompas Gramedia untuk karyawan ini harus dimanfaatkan karena sajian tema videonya yang beragam serta tersedianya podcast dan webinar sebagai metode baru yang efektif dalam belajar di era digital ini. Tidak bisa dimungkiri bahwa semakin majunya era digital saat ini, ditambah perubahan tatanan hidup baru (new normal) yang kita alami saat ini, online learning menjadi salah satu pilihan untuk menggali ilmu sekaligus upaya kita dalam belajar banyak hal untuk menambah skill dan pengetahuan. Kognisi menjadi salah satu pilihan online learning yang tepat buat kamu dalam menjawab rasa penasaran kamu untuk terus belajar hal-hal baru. 

Mau jadi Top Learner seperti mereka? Yuk, akses Kognisi sekarang dan mulai belajar hal yang kamu suka! Kamu bisa akses Kognisi di learning.kompasgramedia.com.

Sampai jumpa di Kognisi, Sobat KG!

 

Penulis: Loudiana Yuni

Penyunting: Muhammad Irham Ramadhan