Info Unit

Info Unit News

FLASH NEWS

TribunKaltara.com: Keluarga Baru Tribun Network

Tribun Network punya anggota keluarga baru, yaitu TribunKaltara.com. Jumat (18/9/2020) malam, CEO Tribun Network Sentrijanto resmi meluncurkan TribunKaltara.com secara daring. Sentrijanto menyatakan bahwa TribunKaltara.com adalah portal berita ke-47 yang bergabung dalam Tribun Network.

“Awal 2020 kami memutuskan untuk melahirkan TribunKaltara.com. Namun sempat tertunda karena Covid-19, sehingga kami memutuskan hari ini kita baru meluncurkan TribunKaltara.com,” ujar Sentrijanto. Ia berharap TribunKaltara.com dapat menjadi portal berita yang menyajikan informasi sesuai slogan Tribun Network, Mata Lokal Menjangkau Indonesia.

Acara peluncuran TribunKaltara.com dirangkai dengan sarasehan nasional yang mengusung tema “Menggerakkan Roda Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19”. Hadir sebagai pembicara dalam sarasehan virtual ini, antara lain Menko Perekonomian RI Airlangga Hartarto, Kepala BNPB Doni Munardo, dan Gubernur Kaltara Irianto Lambrie.

“Pandemi Covid-19 bukan hanya masalah kesehatan, tetapi juga berdampak pada kondisi ekonomi kita. Makanya kami harap TribunKaltara.com yang menginisiasi sarasehan nasional ini bisa memberi kontribusi positif,” tambah Sentrijanto.

Jika kelak berkesempatan berkunjung ke Kalimantan Utara setelah pandemi Covid-19 berakhir, sila mampir ke kantor TribunKaltara.com di Jalan Jelarai Handal, Tanjung Selor, Kaltara. (*/dilansir dari TribunKaltim.co, artikel berjudul “CEO Tribun Network Sentrijanto Harapkan TribunKaltara.com Beri Kontribusi Positif”)