Yuk, Saksikan Penutupan Oetama Cup 2020 di MyKG!

Published by CorComm

Tidak terasa sudah lebih dari sebulan turnamen e-sports Oetama Cup 2020 berlangsung. Jumat (9/10) akan menjadi momen puncak sekaligus penutup turnamen olahraga terbesar di KG. Dalam acara penutupan nanti akan disajikan laga pamungkas antara dua tim terkuat yakni Group of Manufacture dan Tribun untuk memperebutkan gelar JUARA PERTAMA Kategori MOBILE LEGENDS.

Ada yang spesial juga dalam acara penutupan nanti karena akan ada video Tribute to Jakob Oetama. Almarhum Pak JO yang berpulang 9 September lalu dikenal sebagai sosok yang peduli dengan dunia olahraga dan sangat mendukung kegiatan olahraga karyawan di KG. Nama turnamen OETAMA CUP pun diambil dari nama beliau. Video ini akan menampilkan purnakarya KG dan pengurus PORKA periode terdahulu yang akan menceritakan kedekatan Pak JO dengan dunia olahraga serta cikal bakal terselenggaranya Oetama Cup.

Tak ketinggalan, pengumuman pemenang dari kategori PUBGM INDIVIDU KARYAWAN, KELUARGA, dan CALL OF DUTY MOBILE. Sama dengan acara pembukaan beberapa waktu lalu, CEO KG Lilik Oetama juga akan menutup perhelatan turnamen ini.

Sudah siap menjadi saksi lahirnya bintang e-sports di KG? Jangan lupa saksikan Penutupan Oetama Cup 2020, live streaming di MyKG! (*)


Content Writer

DWI YUNI ASTUTI

Internal Communications Specialist

KOMPAS GRAMEDIA - CORPORATE COMMUNICATION